Membuat Tulisan berjalan Di Blog(marquee).






Langsung aja ke TKP Caranya :
  1. Kamu buat aja entry New Post (Entri Baru)
  2. Tulisan yang anda mau buat berjalan tambah dengan kode2 berikut
Misalnya = Saya berasal dari aceh Utara sekarang saya kuliah di Banda Aceh fakultas Pertanian jurusan  Teknik Tertanian. 
Nah kalo anda mau buat dari kata2 dia atas berjalan tinggal tambah kode2 di bawah ini misalnya kita mau buat kata yang Banda Aceh Nih seperti ini = 
Saya berasal dari aceh Utara sekarang saya kuliah di
<marquee>Banda Aceh</marquee>
fakultas Pertanian jurusan  Teknik Tertanian.
Hasilnya Seperti Ini = 
Saya berasal dari aceh Utara sekarang saya kuliah di
Banda Aceh
fakultas Pertanian jurusan  Teknik Tertanian.

nih lihat kode-kodenya:
kodenya yaitu <marquee> dan closing tag-nya adalah </marquee> dan untuk contohnya yaitu sebagai berikut:=> Format:<marquee>Ibu Budi</marquee> dan hasilnya adalah:
Ibu Budi


Semoga bermanfaat :-)

0 Response to "Membuat Tulisan berjalan Di Blog(marquee)."