CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PEKERJAAN


Banda Aceh, __________ 2015

Yth,
_____________________
________________
________________


Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya _______________ mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari __________ sebagai _________ terhitung sejak tanggal ___________
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  atas kesempatan yang telah diberikan ______________ kepada saya untuk bekerja di ____________ selama kurang lebih _______. Permohonan maaf turut saya sampaikan kepada seluruh karyawan & manajemen __________ apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap _________ menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


_______________

0 Response to "CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PEKERJAAN"