Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Banda Aceh, 23 November 2015
Hal : Permohonan                                                           Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Suzuya
Di –
Banda Aceh


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                            :     
Tempat/ Tgl. Lahir        :     
Jenis Kelamin                :     
Pendidikan Terakhir      :     
Agama                           :     
Alamat                          :     
Hp                                 :     

            Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan di ARON yang Bapak/Ibu pimpin, dan sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:

            Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini turut saya lampirkan :
1.      Permohonan                                                                 1 lembar
2.      Curiculumvitae                                                             1 lembar
3.      Foto copy Ijazah terakhir                                             1 lembar
4.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)                     1 lembar
5.      Pas Poto 3 X 4                                                             1 Lembar

            Demikianlah permohonan ini disampaikan, besar harapan kirannya bapak dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih


Banda Aceh, 23 November 2015
Pemohon,



(                           )

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan"