MENGGANTI SET DEFAULT PAPER KE A4

MENGGANTI SET DEFAULT PAPER

Pilihan kertas pada layar monitor mesin fotocopy menunjukkan pilihan kertas yang ingin digunakan, mengganti set default paper  ini berarti ingin mengubah settingan dasarnya yaitu AUTO menjadi sesuai keinginan pengguna seperti merubah menjadi kertas A4. maka menggantikan set default kertas-nya perlu anda lakukan dengan sedikit utak atik pada area penyimpanan kertas.

Set Default Paper menjadi A4 ini kemungkinan sang pengguna tidak ingin repot pencet sana sini ketika ingin mengcopy kertas dengan ukuran A4. Sebenarnya set default paper ini memberikan kemudahan kepada anda ketika didalam laci kertas terdapat 2 ukuran yang berbeda, sebut saja, A4 dan U2, ketika anda mengocopy kertas A4 maka paper select akan langsung berubah menjadi A4 secara otomatis, dan ketika meng-copy LGL maka otomatis juga akan berubah menjadi LGL namun jika anda masih tetap ingin mengubah set default paper nya mari kita simak sama-sama beberapa tips, hanya butuh sekian detik saja. Mengubah Set Default kertas menjadi A4. Berikut tips singkat mudah yang bisa anda praktekkan segera




1.       Klik paper select


2.       Klik A4 dan klik Done
3.       Pencet Bintang ( additional function)
4.       Copy Setting


5.       Standar Setting



6.       Pilih Store

7.       Klik Yes

8.       Selesai.


Mudah bukan, Hanya sekian tips mengubah set default paper semoga tips singkat mengganti set default paper menjadi A4 dimesin fotocopy canon type IR Series ini bisa membantu anda, Salam Sukses.

0 Response to "MENGGANTI SET DEFAULT PAPER KE A4"